MENGENAL START UP, LET'S ROCK!

Aloha Millennial !! Whats up ..


I would like to share my second awesome's experince when I’m going to Singapore as a Delegates for Start Up Business Conference with UNEOS. This is my second time going abroad and here my story begin... Diawal tahun 2017, tepatnya bulan Januari Alhamdulillah aku berkesempatan untuk mengikuti Start Up Business Conference dari UNEOS yang diselenggarakan di Suntec Singapore. Buat temen-temen yang masih awam soal Start Up Business dan Conference sama nih ehehe this is my first time juga xixixi Naahh nanti aku kupas tuntas yaa karna bakal jadi a loonggg storyyy šŸ˜‚✌️ Jadi apa sih itu Start Up Business? For me, what I think about Start Up Business Conference tuh tepat banget buat kita ikutin terutama bagi kita para Milenial yang tertarik sekaligus memiliki mimpi untuk membangun Start Up a.k.a usaha gitu karena biasanya banyak investor yang bakal meninjau dari berbagai aspek such as : Ide, branding, kreativitas, proposal, dan keunikan usaha kita yang membuat berbeda dari yang lainnya. For the Date and Venue : January 16th - 19th, 2017 in Singapore & Suntec Singapore Convention & Exhibition Center - 1 Raffles Boulevard, Suntec City, Singapore 039593.

On Monday, 16th of January 2017 aku dan 2 orang temanku Mas Damian dan Linda Chand yang berangkat dari Surabaya kemudian memutuskan untuk berangkat bareng dari Semarang (Ahmad Yani International Airport) ke Jakarta (Soekarno Hatta International Airport) di pagi hari buta wkwkwk Kami berangkat dari Jakarta (CGK) ke Singapore menggunakan maskapai Singapore yakni Tiger Air pada pukul 09:55 Departure di Terminal 2D dan arrival at Changi International Airport – Terminal 2 pukul 12:45 waktu Singapore. FYI guys, terdapat perbedaan waktu kurang lebih 1 jam antara Indonesia dengan Singapore yaa… After landing, kita bertiga bergegas menuju bagian Imigrasi untuk cek Passpor dan sebagainya barulah lanjut untuk ambil bagasi.

Don’t worry buat temen-temen yang tetap ingin keep in touch dengan keluarga dan teman di Indonesia atau kalian ingin update keseharian saat berada di negeri Singa kalian bisa membeli Sim Card Singapore di konter Changi Recommends. Benefit pertama yang aku dapet ketika arrived di Singapore adalah bisa berkeliling melihat Bandara dari berbagai negara kalau berkunjung seperti apa kecanggihan keunikan arsitekturnya, selain ikut kegiatan Start Up Business Conference juga bisa jadi kesempatan for strolling around yakan ehehehe

Masih di Changi International Airport, kami bertemu teman-teman sesama Delegasi yang mengikuti Start Up Business Conference barulah kami para Delegates diarahkan untuk naik Bus sebagai sarana Transportasi selama kami di Singapore šŸšŒ Here the Tentative Schedule while in Singapore :

TENTATIVE SCHEDULE
šŸ“… 16TH OF JANUARY, 2017 - DAY ONE šŸ“…

Comments